Sabtu, 30 April 2011

keraguan...

3 hari yang lalu tiba2 aj kamu brubah sikap,aku tw itu...
emang sih kamu bilang  lagi bad mood,tapi masa' bad mood ampek 3hari??
q semakin ragu waktu q pgen pinjem hpmu dan g dibolehin.q tanya knpa tapi bilangnya ga papa.tapi ditanyain 'kalo ga pap yauda aku pinjem HPnya tapi tetep aj gak boleh.. ditanya lagi kenpa jawabannya te2p aj gak papa..
q ngrasa ada yang dsembunyiin...
aku takut kalo uda kayak gini kamu bakal ninggalin aku..seperti yang udah terjadi sama aku sebelumnya..
kamu gak tau rasanya.
ini bikin aku sedih,apalagi kamu sama sekali gak ngubungin aku.Saat ditaxa n dminta icarapun bilangx males bicara..
gak enak tau rasanya..
aku takut kamu pergi,pergi kayak mereka yang udah ninggalin aku...
tapi tau gak??aku udah ngrasa sedikit lega krna rusan kamu...
dan aku senang karena aku bener2 rinduin senyuman itu...
makasih bwt sexumnya...
semoga aja kamu jujur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar